11 March 2013

Misteri Fenomena Awan Berlubang

Fenomena awan merupakan salah satu kejadian Allah SWT yang sangat menakjubkan. Jika kita bernasib baik kita mungkin dapat melihat pelbagai formasi yang terbentuk oleh awan.

Ada satu fenomena awan yang dikenal Punch Hole Cloud atau Fallstreak telah terjadi dan beberapa keping gambar sempat dirakam seperti di bawah.


Sebelum ini juga kami pernah menerbitkan beberapa artikel tentang fenomena awan ini. Satu kejadian ciptaan Allah SWT yang luar biasa. 


Fenomena ini pula disebut Punch Hole Cloud atau Fallstreak. Ia terjadi apabila suhu air pada awan berada di bawah titik beku namun masih belum membeku karena kekurangan ice nucleation Particles.


Kelihatan seperti langit terbocor dan mengalirkan awan hitam, yang sebenarnya awan juga adalah makhlok Allah yang mengikut perintahNya.. ada sesuatu bagi orang yang berfikir.






  Setelah sedikit particle air mulai membeku, ia akan menyebabkan efek domino yg menyebabkan uap airdi sekelilingnya juga membeku dan jatuh ke bumi. Ini menyebabkan adanya lubang besar di awan cirrocumulus atau altocumulus. 

Sumber: http://www.lamankongsi.com/2013/02/misteri-fenomena-awan-berlubang-8-gambar.html#sthash.GUe6e7bI.dpuf

No comments: